Khamis, 25 Oktober 2012

5 Makanan Yang Boleh Menghilangkan Lemak


Makana Penghacur Lemak 
Banyaknya timbunan lemak didalam tubuh pastinya tidak baik untuk kesehatan selain itu bagi orang yang gemuk mengurangi jumlah lemak ditubuh juga merupakan impian bagi mereka. Nah bagi kamu yang saat ini ingin mengurangi lemak yang ada didalam tubuh sebaiknya sering sering mengkonsumsi 5 makanan berikut ini yang sangat ampuh mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh kamu. Penasaran makanan apa aja itu simak 5 Makanan Yang Bisa Hilangkan Lemak berikut ini.





1. Cincau hijau
Mengandung karbohidrat, polifenol, vitamin A dan B. 100 gram cincau hijau mengandung 6,23 gram serat kasar, memadai untuk memenuhi kebutuhan serat harian. Manfaat lain, yakni mengurangi panas perut, menurunkan tekanan darah, meredakan disentri, sariawan, bisul, dan demam.

2. Agar-agar
Agar-agar, yang terbuat dari rumput laut, mengandung serat pangan larut air. Sifat serat pangan yang bersifat larut adalah kemampuannya untuk menurunkan konsentrasi kolesterol darah sehingga dapat mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

3. Cincau hitam
Secara tradisional dipercaya sebagai pereda panas, demam, sakit perut, diare, batuk, pencegah gangguan pencernaan dan penurun tekanan darah.

4. Teh hijau
Mengandung polifenol, antioksidan dosis tinggi yang efektif memerangi radikal bebas. Senyawa polifenol membantu menjaga pembuluh darah dari kontraksi yang berpotensi menaikkan tekanan darah, juga membantu mengurangi risiko kanker, serta efektif untuk menurunkan berat badan.

5. Teh rosela
Penelitian menunjukkan, rosela mengandung betasitosterol yang mempunyai struktur kimia mirip kolesterol. Fungsinya menghambat penyerapan kolesterol.Konsumsi satu liter teh rosela sebelum sarapan selama empat minggu juga mampu menurunkan tekanan darah tingkat rendah dan sedang. Daya kerjanya hampir sama dengan obat anti hipertensi komersial.
palingseru

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...