Jumaat, 19 Oktober 2012

5 Minuman Terbaik Saat Musim Panas

Minuman Musim Panas
Ketika musim panas sudah jelas suhu disekitar kita juga akan ikut panas tubuh kita pun butuh cairan yang cukup untuk mengatasi cuaca yang panas agara tubuh tidak mengalami dehedrasi akibat banyakya cairan tubuh yang keluar. Nah berikut ini ada beberapa minuman terbaik keika musim panas datang.





1. Orange earl iced tea
Segelas es teh yang dicampur dengan irisan jeruk lemon akan menjadi minuman yang sempurna saat musim panas.

2. Mint lemonade
Daun mint bukan hanya memiliki sifat yang menyegarkan. Namun juga memiliki kemampuannya dalam mengatasi kuman dan menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya dalam mulut.

3. Smoothie
Smoothie segar ini bekerja ganda, menyediakan protein dan karbohidrat sekaligus. Anda bisa mengonsumsi smoothie ini sebagai sarapan setelah olahraga pagi atau sebagai makanan kecil di tengah hari. Untuk resep mudahnya, Anda bisa membuat sendiri di rumah dengan memadukan pisang, susu, dan yogurt. Pisang kaya akan kalium dan magnesium, elektrolit kuat yang sangat penting untuk menjaga kesehatan fungsi otot.

4. Air kelapa
Seteguk air kelapa mampu melawan rasa panas tubuh lebih cepat. Selain itu, air kelapa efektif dalam mendinginkan tubuh sekaligus membantu mengatur keseimbangan suhu tubuh. Air kelapa mengandung kalsium, magnesium, dan potassium sehingga meningkatkan sirkulasi darah.

5. Susu dingin
Susu bukan hanya akan memberikan keuntungan kalsium bagi kekuatan tulang Anda. Namun, jika dikonsumsi dalam suhu yang dingin, segelas susu akan menambah kesegaran di hari yang terik.
palingseru

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...