Sabtu, 14 April 2012

10 Produk Yang Terbuat Daripada Kokain Morfin Dan Heroin

 1. Ubat Sakit Gigi
 
 
Obat sakit gigi titis Cocaine ini (1885) dulunya popular untuk kanak-kanak.Tidak hanya dapat menyembuhkan sakitnya,tapi juga membuat mood penggunanya menjadi lebih baik.
 
 

2. Ubat Batuk
Botol heroin Bayer.Dari tahun 1898 sampai 1910,heroin dipasarkan sebagai pengganti morfin yang non-addictive dan obat batuk untuk kanak-kanak.

3. Metalf's Coca Wine
 
 
 
Metalf's Coca Wine dulunya salah satu anggur (wine) yang paling banyak berisi kokain yang terjual di pasaran.

4. Mariani Wine
 
 
 
Vin Mariani (1865) adalah produk Wine yang paling terkemuka di zamannya.Bahkan Pope Leo XIII konon membawa sebotol kecil Vin Mariani ini dan menganugerahi medali emas Vatican ke pembuatnya,Angelo Mariani.

5. Coca Wine
 
 
 
Coca wine ini dibuat oleh Maltime Manufacturing Company (New York).Dos yang tertera dibelakang kemasan anggur ini:"Segelas anggur full dengan atau secepatnya setelah makan".

6. Gula-Gula Pelega Sakit Tenggorokan
 
 
 
Gula-gula yang mengandungi kokain (1900) ini "tidak tergantikan bagi penyanyi dan guru".Sebagai tambahan dari sekadar membersihkan tenggorokan,gula-gula ini juga menyediakan "semangat" bagi mereka agar selalu top dalam performance pekerjaannya.

7. Penindih Kertas
 
 
 
Iklan penindih kertas C.F. Boehringer & Soehne (Mannheim, Jerman),"pembuat kokain terbesar di dunia".Penghasil kimiawi ini sangat bangga dalam prestasinya sebagai pemimpin pasar kokain di dunia.

8. ubat Penahan Rasa Sakit
 
 
 
Obat jenama Sticney & Poor ini (merupakan campuran opium dan alkohol) diedarkan seperti rempah-rempah dari perusahaan.Dos untuk kanak-kanak dan dewasa tertera di botolnya.Dengan 46% alkohol,produk ini terdapat 92 alasan mengapa ia sangat mujarab.

9. Analgesik
 
 
 
Iklan ini dibuat untuk Glyco-Heroin yang dihasilkan oleh Martin & Smith Company (New York).Heroin secara luas tidak hanya digunakan sebagai analgesik (obat penahan sakit) tapi juga sebagai ubat untuk asma,batuk dan radang paru-paru.Dengan mencampur heroin dan gliserin (dan kadang ditambah gula dan rempah-rempah) membuat candu yang rasanya pahit ini dapat diambil secara oral.

10. Ubat Uap
 
 
 
Ubat uap nasional Vapor-OL (opium) Treatment No. 6 untuk asma mungkin memiliki cara guna yang boleh dikatakan serupa dengan "smoking" opium.Cairan yang mudah menguap ini ditempatkan di atas bekas yang dipanasi oleh lampu minyak tanah.Zat yang lain juga dipakai untuk ubat uap ini (1890),tapi campuran ini mungkin akan menjamin akan banyaknya tetamu yang berkunjung demi efek yang tidak tetapnya
 fcukz

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...