Khamis, 20 November 2014

Senaman Penguin senaman paling rare khas untuk Muslimah

 Senaman Penguin
Senaman Penguin
Video ini mungkin adalah senaman paling latest dan rare iaitu Senaman Penguin.

Dipercayai video Senaman Penguin ini datangnya dari negara jiran Indonesia dari Pondok Pesantren Darunnajah Cipining Bogor.

Pondok Pesantren Darunnajah Cipining adalah cabang ke-2 dari Darunnajah Ulujami, berdiri pada tanggal 18 Julai 1988 didirikan oleh (Alm) KH.Abdul Manaf Mukhayyar, dengan sistem kurikulum yang padu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan bahasa inggeris secara intensif. Pondok ini melahirkan al-ulama al-’amilin wa as Sholihin, para muballigh dan imam, guru-guru agama serta pemimpin agamawan, dipimpin oleh KH. Jamhari Abdul Djalal, Lc., alumnus Institut Pendidikan Darussalam Gontor dan Universitas Ummu al-Qurra, Mekah.




Pengelolaan pendidikan dan pengajaran serta kegiatan setiap hari dilaksanakan oleh para guru/ustaz dengan berlatar belakang pendidikan dari berbagai perguruan tinggi dan pesantren moden yang sebahagian besar tinggal di asrama, dan secara penuh mengawasi serta membimbing santri.

Selain mengelola Pesantren SMP dan SMA (TMI program 6 tahun ), juga mengembangkan pesantren kanak-kanak usia SD dan Tahfiz Al-Qurán dari usia minimal SLTP.


Lihat video Senaman Penguin ini:

terbakor

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...