Ahad, 30 September 2012

5 Bentuk Pulau Yang Paling Menakjubkan di Dunia

Memang tak terbilang pulau pulau yang mempunyai banyak keindahan bila kita lihat dari atas tanah, namun pernahkah anda melihat nya dari atas pulau pulau yang mempunyai bentuk sangat menawan hati ini?
Berikut beberapa pulau yang mempunyai bentuk menakjubkan bila kita lihat dari atas.

1. Pulau berbentuk Lumba Lumba
Wooowwww..bentuk pulau yang menarik. Pernah anda menduganya sebelumnya? Pulau terumbu karang ini terletak di lepas pantai utara Pulau Flores, Indonesia. Bentuknya bila dilihat dari atas sangatlah menakjubkan seolah olah seperti ikan lumba lumba yang sedang berenang.

 

2. Pulau berbentuk Bumerang
Pulau berbentuk bumerang ini berada di tengah Laut Cina Selatan. Pulau ini terletak sekitar 45 menit dengan penerbangan di sebelah barat daya Manila Filipina. Pulau Atoll merupakan bagian dari Kepulauan Spratly, sebuah kepulauan yang terdiri lebih dari 750 pulau.

3. Pulau berbentuk Mata
Pulau yang berada di wilayah maladewa ini ini berbentuk seperti mata manusia, lengkap dengan retina dan iris. Namun bila dilihat dari sudut pandang yang berbeda pulau ini juga dapat terlihat seperti ubur-ubur raksasa. Mantapppp ya, walaupun sebenarnya pulau ini hanyalah pulau terumbu karang biasa saja.

4. Pulau berbentuk Ikan pari
Gambar di atas adalah sebuah pulau yang terletak di Denmark yang dapat anda jumpai di laut Kattegat, utara lepas pantai Funen (pulau terbesar ketiga di Denmark). Bentuk pulau ini yang mempunyai bentuk segitiga dan memiliki “ekor” yang panjang benar benar terlihat seperti ikan pari. 

5. Pulau berbentuk Kuda Laut
Apakah anda tak yakin bahwa bentuknya seperti kuda laut??? Pulau ini bernama Isabela salah satu pulau di kepulauan galapagos. Letusan gunung berapi yang terjadi jutaan tahun yang lalu yang membentuknya. Bila anda anda lihat lebih dekat, maka anda bisa mengamati tiga kawahdari gunung berapi yang menimbulkan bentuk pulau itu. 
wahw33d.blogspot.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...