Rabu, 14 Mei 2014

Tanda si Dia Bukan Pasangan Yang Tepat

Memilih pasangan hidup memang bukan perkara yang mudah. Jika salah pilih, bisa jadi anda sedang menciptakan neraka buat diri anda sendiri di sepanjang sisa hidup. Lalu bagaimana menentukan pilihan yang tepat? Adakah tanda-tandanya?
  

Untuk tanda bahwa dia pasangan kita, anda bisa baca disini  , tapi tanda bahwa dia bukan pasangan yang tepat buat anda, anda bisa perhatikan tanda-tanda di bawah ini yang dikutip dari Sheknows, bahwa si dia bukanlah pilihan yang tepat bagi anda.

1. Tidak memikirkan Anda
Dia hanya memikirkan dirinya dan masalahnya. Bahkan terkadang, keadaan Anda tak ia pikirkan. Yang penting adalah dirinya seorang. Ini berarti, dia tak mencintai Anda sama sekali.

2. 'Menyembunyikan' Anda
Dia tak berusaha mengenalkan Anda pada lingkungan sosialnya. Jangankan mengenalkan pada keluarga, kepada teman dan sahabatnya saja, ia tak pernah membicarakan Anda. Hubungan Anda seakan disembunyikan. Hal ini adalah tanda dia tidak serius.

3. Dia suka menggoda
Si dia suka menggoda orang lain bahkan ketika di depan Anda. Ia tak memikirkan perasaan Anda saat itu dan sibuk dengan dirinya sendiri.

4. Tidak berbagi
Pasangan yang baik adalah yang saling berbagi. Ikatan Anda dan pasangan akan semakin kuat. Sebaliknya, jika dalam suatu hubungan, baik Anda maupun pasangan tak pernah saling berbagi dan tukar pikiran, maka dapat dipastikan, pondasi hubungan yang dijalankan tidak akan kuat. Sehingga sia-sia saja hubungan itu diteruskan.

Jika empat tanda di atas ada di pasangan Anda, sebaiknya tinjau ulang hubungan tersebut. Jangan sampai Anda menaruh hati pada orang yang salah.

Bagaimana, adakah 4 tanda ini pada si dia?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Anda Berkenan .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...